Obati Impotensi, Lemah Sahwat, Disfungsi Ereksi, Gangguan Dan Kurang Gairah Sexual Dengan L. Amara

Posted by SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) on Jumat, 23 Juli 2010

Berbeda dengan viagra tanaman dengan nama ilmiah/ latin L. Amara ini bersifat alami sehingga aman, murah dan tidak menimbulkan ketergantungan. L. Amara sudah diteliti secara ilmiah dan khasiatnya untuk membangkitkan kejantanan pria sudah diakui banyak orang serta mendapat respect dari dr. Boyke yang merupakan seksolog ternama. Selain sebagai pembangkit "semangat" tanaman L. Amara juga secara tradisional sering digunakan sebagai obat diabetes, antidiare, penawar racun makanan, malaria, obat kelainan kulit dan gigitan ular.

Ternyata kisah keampuhan L. Amara ini tidak hanya diketahui oleh Sudirman dan keluarganya melainkan telah menjadi resep ramuan obat / jamu rahasia keperkasaan - kejantanan pria / laki – laki. Yang tertarik pada kisah L. Amara ini tidak hanya orang awam. Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc, Guru Besar Farmasi UNHAS sampai mengorbankan biaya untuk menelitinya. Beberapa ilmuwan yang juga meneliti L. Amara diantaranya : Ludvina S. De Padua dari Filipina, Linda S dan Mimi D. dai dari UNHAS, serta Nurbita peneliti dari Universitas Pancasakti. Saking yakinnya Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc yang merupakan lulusan S1 ITB tahun 1974, S2 dan S3 Hirosima University Jepang dalam bidang farmasi tahun 1981 dan 1985 mengatakan "Saya jamin kehebatan kayu L. Amara meningkatkan gairah seks laki-laki".

Berawal dari penelitian terhadap kayu L. Amara mulai tahun 1994 - 1997 di Laboratorium Farmasi Fakultas MIPA UNHAS oleh Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc dan rekan - rekannya selanjutnya diproduksi Jamu Kayu L. Amara dengan bentuk serbuk jamu dalam kemasan alumunium foil yang mendapat izin Depkes TR : 993 298 161 dengan produsen tunggal CV. FITO MANDIRI PERKASA. Pemakaiannya sangat gampang. Serbuk kayu L. Amara yang berwarna putih kecoklatan diseduh dengan 1 gelas air panas. Dosisnya 1 sendok makan untuk satu gelas besar air. Seduhan diaduk aduk dan didiamkan selama kurang lebih 5 menit. Akan tampak endapan / ampas serbuk di dasar gelas. Tuangkan ke gelas lain sambil disaring supaya endapannya tidak terbawa.

Bagi yang biasa meminum minuman yang agak pahit-pahit bisa langsung meminumnya. Kalau tidak, bisa dicampur dulu dengan kuning telur dan madu. Dianjurkan untuk penyembuhan diminum 3x sehari. Tidak boros karena ampas yang tersisa masih bisa digunakan selama rasa pahitnya belum hilang (sekitar 3x). Jamu kayu L. Amara diminum 1 jam sebelum berhubungan. Jamu kayu L. Amara selain untuk terapi atau pengobatan masalah sexual juga sangat bagus bagi laki-laki normal yang ingin menjaga atau meningkatkan gairah sexualnya sehingga bisa memberikan "servis" yang lebih prima pada pasangannya karena seperti dimaklumi bersama padatnya aktivitas/ kesibukan, kelelahan dan stress yang banyak dialami oleh kebanyakan orang saat ini seringkali mengganggu gairah sexual seseorang.

Blog, Updated at: 14.24

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for your Attention and Participation

Click Here...

by: Bursa Transaksi Team. Diberdayakan oleh Blogger.

Manjakah Diri Anda?

100 Blog Indonesia Terbaik

Kurs Dollar-Rupiah

P.pw - Shorten urls and earn money!

Contact us:

Bursa-Transaksi

Pengikut